Wartawan Forwat Gagalkan Tawuran Pelajar di Tangsel

IMG-20160824-WA0009

FORWAT, Tangerang Selatan- Tawuran pelajar kembali terjadi di depan Taman Kota 1 BSD, Tangerang Selatan, Rabu (24/08/16) sore. Dua orang Siswa salah satu SMP swasta di Tangsel depan WTC Serpong, diamankan oleh sejumlah wartawan Forwat korwil Tangsel karena kedapatan membawa parang berukuran besar.

Dua pelajar berinisial R dan A berhasil diamankan oleh sejumlah wartawan yang biasa berhome base di area Taman Kota 1 BSD. Kedua pelajar itu, diduga tengah melakukan penyerangan terhadap siswa SMPN 1 Serpong yang pulang sekolah melewati Jalan Letnan Sutopo, BSD, Serpong.

“Tadi rombongannya (pelaku) banyak, tapi cuma dua orang yang bisa kita amanin karena bawa parang itu,” tutur Hendra, sekretaris wartawan Forwat korwil Tangsel.

Akhirnya tawuran pelajar di Kota Tangsel tersebut dapat dibubarkan oleh wartawan Forwat dibantu seorang anggota TNI yang melintas di depan Taman Kota 1 BSD city.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa kedua pelajar itu berikut barang bukti berupa dua buah parang berukuran besar ke Mapolsek Serpong guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kedua pelajar pelaku tawuran, berikut senjata tajam yang mereka bawa sudah kita amankan,” tandas Kapolsek Serpong, Kompol. Didik Putra Kuncoro di lokasi kejadian. (btl)

Leave a Reply

Your email address will not be published.