Buntut Aksi Tawuran, Kapolres Gelar Rapat Dengan Kepala SMK

IMG-20160822-WA0001

FORWAT, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol, Irman Sugema menggelar rapat dengan beberapa Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Ahmad Amarulloh, Senin (22/8/2016).

Pertemuan di Kantor Polres Metro Tangerang Kota itu sebagai tindak lanjut pasca terjadinya tawuran antar pelajar yang menewaskan siswa SMKN 4 Kota Tangerang, Fajri Ramadhan (16), Kelas 10 jurusan mesin.
“Kepala sekolah yang hadir saat ini adalah perwakilan sekolah yang diduga sering terjadi konflik dan masuk dalam catatan kami. Pertemuan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah aksi tawuran pelajar agar tidak terulang dikemudian hari,” jelasnya Irman kepada awak media.

Dikatakan Irman, dalam pertemuan itu Juga dibahas tentang pokok masalah yang menjadi penyebab terjadinya aksi tawuran. Menurut Irman dengan cara berdiskusi, maka pihaknya dapat mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menghilangkan kebiasaan tawuran antar pelajar.

“Kita akan menghimbau kepala sekolah tersebut agar terus membimbing dan mengawasi siswa-siswinya. Dengan begitu, aksi tawuran antar pelajar dapat dihilangkan dari Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara hingga berita ini diriliis, belum ada penjelasan resmi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang maupun sekolah terkait aksi tawuran yang terjadi di kawasan Taman Potret, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Sabtu (20/8/2016) lalu. (Forwat/Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.