Duka Mendalam, Keluarga Korban Tawuran Minta Pelaku Ditangkap

IMG-20160821-WA0007

FORWAT, Kota Tangerang – Aksi tawuran yang dilakukan oleh dua kelompok pelajar antara SMK PGRI dan SMKN 4 Kota Tangerang yang berlangsung di Taman Potret, Sabtu (20/8/2016) siang membawa duka yang mendalam bagi keluarga korban meninggal, Fajri Ramadhan (16). Keluarga korban berharap Insiden itu tidak terulang lagi dan meminta aparat kepolisian segera menangkap dan menghukum pelaku atas perbuatannya.

Ibu Korban, Nani (42) yang tinggal bersama korban di Kampung Doyong RT004/001, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung mengaku kaget (shock) mendengar anaknya, Fajri Ramadhan yang baru duduk di Kelas 10 Jurusan Mesin menjadi korban tawuran. Menurut Nani tidak ada tanda dan perilaku aneh yang ditunjukkan korban sebelum meninggal di RSU Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/8/2016) siang. Selain menyesali insiden yang menewaskan anaknya, Nani juga mendesak aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan berharap agar aksi tawuran pelajar itu tidak terulang kembali.

“Saya tidak rela anak saya meninggal karena tawuran. Saya berharap polisi segera menangkap pelaku. Ya, harus dihukum seberat-beratnya,” katanya.

Sementara terkait hal tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Irman Sugema menegaskan kalau pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas insiden tersebut dan telah membentuk tim untuk mengejar pelaku.

“Kami sudah bentuk tim. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan dari teman-teman korban dan belum menetapkan tersangka. Ya, mudah-mudahan pelakunya dapat segera kami tangkap, ” jelas Kapolres didampingi Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi.

Untuk mencegah agar peristiwa itu tidak terulang lagi, Polres Metro Tangerang Kota berencana akan mengundang pihak sekolah terkait dan akan berkoordinasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang untuk menggelar razia ke sekolah-sekolah.
“Kami akan undang ke Polres. Pihak Sekolah dan kepala Dinas Pendidikan akan kita rapatkan. Bekerjasama untuk mencegah aksi tawuran pelajar. Nanti kami akan gelar razia ke sekolah-sekolah” pungkasnya. (Forwat/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.