Tawuran di Taman Potret, Pelajar SMKN 4 Kota Tangerang Tewas Mengenaskan

IMG-20160820-WA0012

FORWAT, Kota Tangerang – Perilaku brutal kembali ditunjukan pelajar di Kota Tangerang. Sabtu (20/08/2016). Pukul 14.30 WIB kelompok pelajar melakukan aksi tawuran yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun forwatnews.com peristiwa itu terjadi selepas jam pulang sekolah, saat kedua kelompok pelajar yang berasal dariĀ SMK Negeri 4 Kota Tangerang bertemu dengan pelajar SMK PGRI 2 Kota Tangerang. Tepatnya di Taman Potret Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Tanpa penyebab yang jelas, kedua kelompok pelajar itu pun langsung melakukan aksi brutal. Saling serang dengan mengunakan senjata tajam dan benda tumpul. Alhasil aksi tawuran ditengah keramaian itu sempat membuat penguna jalan dan pengunjung Taman Potret menjadi panik dan ketakutan.

Aksi mempertontonkan kekerasan itu berlangsung beberapa menit hingga akhirnya salah seorang pelajar SMK Negeri 4 Kota Tangerang, Fajri Ramadhan (16) tewas mengenaskan dengan luka robek di bagian leher sebelah kiri. Diduga akibat sabetan senjata tajam. Selain merengut nyawa Fajri, aksi tawuran itu juga membuat pelajar SMK Negeri 4 Kota Tangerang, Muhammad Rizki Nabil mengalami luka dibagian kepala.

Sementara hingga berita ini dirilis, petugas Kepolisian Polsek Tangerang, Polrestro Tangerang Kota masih melakukan penyidikan dan memburu pelaku. (Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.