Peduli Lingkungan, PPI Tanam Pohon Bersama Bang Ben

IMG03038-20160820-0954

FORWAT, Tangerang Selatan- Sebagai bentuk kepedulian dan kesadaran akan pentingnya kelestarian alam dan fungsi pohon penghijauan bagi kelangsungan hidup manusia dan juga alam itu sendiri. Bertempat di Tandon (bendungan) Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) 2016 Sabtu (20/08/16) mengadakan kegiatan penanaman 71 pohon mahoni diseputar Tandon Ciater.

Gousta Feriza ketua umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) 2016 bersama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie serta kepala BLHD Tangsel Rahmat Salam, ikut terjun langsung memimpin aksi penanaman 71 pohon mahoni tersebut di bantaran tanah sebelah barat Tandon Ciater.

“Aksi penanaman pohon mahoni ini sebagai wujud dan kesadaran para anggota Paskibraka nasional akan kecintaannya pada kelestarian alam dan kami berharap rasa cintanya kepada alam ini dapat ditularkan oleh para anggota Paskibraka di daerah mereka masing-masing,” tutur Gousta Feriza.

Hal senada juga disampaikan oleh Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel. Menurut orang nomor dua di Tangsel itu, pihak Pemkot Tangsel dalam hal ini pihak Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) sangat memberikan apresiasi kepada adik-adik anggota Paskibraka yang pada hari ini melakukan aksi peduli bersih-bersih Tandon Ciater serta penanaman pohon.

“Saya dan juga ibu Walikota Tangsel adalah juga mantan anggota Paskibraka dulunya. Untuk itu kami sangat menghargai dan mengapresiasi kegiatan bersih-bersih lingkungan dan penanaman 71 pohon mahoni yang diberikan pihak BLHD Tangsel kepada adik-adik anggota Paskibraka,” pungkasnya. (btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.