Paskibraka Nasional 2016 Kunjungi Tangsel

IMG03032-20160820-0942

FORWAT, Tangerang Selatan – Bertempat di Tandon (bendungan) Ciater, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Sabtu (20/08/2016) pagi menerima kunjungan Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat  nasional tahun 2016.

Tampak hadir mendampingi wakil walikota Tangsel, Kepala BLHD Tangsel Rahmat Salam serta wakil dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Gousta Feriza serta Oma Rubiyanti mantan anggota Paskibraka tahun 1955.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat memberikan wejangan dan kata sambutan kepada para anggota Paskibraka Indonesia berpesan agar para anggota Paskibraka dapat menjaga amanah dan nama baik yang telah diberikan oleh wilayahnya masing-masing sebagai anggota Paskibraka pilihan tingkat nasional.

“Jaga amanah yang telah diberikan dari perwakilan wilayah adik-adik semua anggota Paskibraka. Buktikan bahwa anggota Paskibraka adalah orang-orang terpilih yang dapat menjaga amanah yang diberikan sampai kapanpun. Hindari narkoba dan perbuatan negatif lainnya, karena amanah yang diberikan itu akan dimintai pertanggung jawabannya baik kepada pemberi amanah maupun kelak kepada Alloh S.W.T,” tandas sang wakil walikota mengingatkan.

Sementara itu ditempat yang sama Gousta Feriza,ketua umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) juga mengapresiasi dan berterima kasih atas penerimaan wakil walkota Tangsel dan jajarannya kepada para anggota Paskibraka Indonesia tahun 2016 yang berkunjung ke wilayah Tangsel.

“Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas sambutan yang sangat baik dari Pemkot Tangsel dalam hal ini wakil walikota beserta jajarannya atas kedatangan para adik-adik anggota Paskibraka,” tuturnya. (btl)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.