Arief Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka Kota Tangerang

PENGUKUHAN PASKIBRAKA - WALIKOTA4

FORWAT, Kota Tangerang – Sebanyak 50 anggota Paskibraka Kota Tangerang resmi dikukuhkan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/8/2016). Sebelumnya ke 50 anggota Paskibraka itu telah diseleksi dan terpilih untuk tingkat Kota Tangerang.

Acara dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD) Kota Tangerang dan Komandan Batalyon Infantri 203, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono.

“Untuk Paskibraka Kota Tangerang ada 50 anggota yang dikukuhkan. Untuk tingkat Kecamatan ada 300 anggota dan satu orang Paskibraka ke Istana Negara,” kata, Kabid Pemuda Disporparekraf Kota Tangerang, Rizal Ridolloh.

Dikatakan Rizal, bahwa HUT RI adalah momentum yang bisa menjadi kebanggaan untuk anggota Paskibraka, orangtua dan keluarga.

Sementara Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan bahwa anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan merupakan generasi muda pilihan yang merupakan ujung tombak dari pembangunan dan kesatuan bangsa serta mempertahankan keutuhan bangsa dan negara.

“Mereka adalah generasi pilihan yang maju dan menjadi ujung tombak dari pembangunan dan kesatuan bangsa,”ujarnya.

Arief berharap anggota Paskibraka Kota Tangerang yang telah dikukuhkan dapat menjadi contoh keteladanan, bermoral, dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi bagi masyarakat di sekitarnya.

“Dapat menjadi contoh keteladanan, bermoral, dan memiliki jiwa nasional yang tinggi bagi masyarakat dan lingkungan disekitarnya,”ujarnya.

Komandan Batalyon Infantri 203, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono berpesan kepada anggota Paskibraka Kota Tangerang untuk menjadi penggerak cinta tanah air di lingkungan masyarakat.

“Anggota Paskibraka harus bisa menjadi penggerak cinta tanah air kepada masyarakat. Semodern apapun zaman, Indonesia tetap memiliki sejarah yang amat panjang,” pungkasnya. (forwat/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.