Kibarkan 1.008 Bendera Merah Putih, Tangsel Dapat MURI

IMG_20160814_093647

FORWAT, Tangerang Selatan – Menyambut HUT Pramuka, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) mencatat, total sebanyak 1.008 bendera merah putih dikibarkan secara bersama-sama oleh pasangan suami-istri di lapangan Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (14/08/2016).

Nampak seluruh pasangan suami-istri baik dari kalangan TNI, Polri, PNS dan masyarakat umum berdampingan memegang bendera merah putih untuk dikibarkan.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamien Davnie dalam sambutannya mengatakan, jika pengibaran bendera secara massal ini menunjukkan nasionalisme yang luar biasa dari masyarakat Tangsel. Lebih lanjut dia berharap, agar kecintaan pada Tanah Air diwujudkan dalam kontribusi yang lebih kongkrit, yakni membangun kota Tangsel bersama-sama.

“Semangat ini kita jadikan sebagai dorongan, agar masyarakat dan pemerintah membangun kota Tangsel secara bersama-sama,” tutur Benyamin Davnie.

Sementara Perwakilan MURI yang hadir, Awan Rahargo menyebutkan, bahwa MURI untuk pertama kali mencatat pengibaran bendera terbanyak, dengan melibatkan 2.016 orang yang merupakan pasangan suami-istri.

“Sungguh terharu kami menyaksikan bendera merah putih dikibarkan secara massal berpasangan, ini adalah pengibaran terbanyak untuk pertama kali yang kami catatkan dalam Rekor Muri,” tandasnya. (BTL)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.