Dibawa Lari Pria, Gadis Muda Digagahi

Ilustrasi

Ilustrasi

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Gadis J (16) warga Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang yang dilaporkan orangtuangnya telah menghilang selama 21 hari berhasil ditemukan petugas di Terminal Kalideres.

Korban selama ini dibawa kabur oleh pria, AN (28) yang merupakan warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

korban tidak hanya dibawa kabur, tapi juga disetubuhi beberapa kali oleh pelaku. Kapolsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang menjelaskan awalnya pelaku meminjam hp adik korba, soleh. Lalu dari hp tersebut diketahuilah no hp korban. Lalu pelaku mengajak korban bertemu dengan menghubunginya melalui SMS.
“Kamis (21/07/2016) sekitar pukul 09.00 WIB mereka bertemu. Kemudian korban diajak ke rumah pelaku dan sesampainya di rumah, pelaku mencumbu korban,” kata Suprianto, Jumat (12/08/2016).

Setelah itu, pelaku mengajak korban ke rumah bibinya di Pasar Kemis. Di sana korban disetubuhi dua kali oleh pelaku. Tidak hanya itu, pelaku juga sempat menyetubuhi korban sebanyak empat kali di rumah temannya, Anton di Cikokol, Kota Tangerang. “Total pelaku menyetubuhi korban sebanyak enam kali,” lanjutnya.

Pelaku berencana membawa korban ke Bima, Nusa Tenggara Barat. “Keduanya langsung dibawa ke Polsek Teluknaga,” jelasnya. Atas tindakan pelaku yang membawa pergi anak di bawah umur tanpa persetujuan orangtua dan menyetubuhinya, pelaku dijerat Pasal 332 KUHP dan Pasal 81 Ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2014 sebagaimana diubah UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman hukumannya di atas 5 tahun,” jelas Supriyanto. (oke/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.