Dandim 0506/TGR Resmikan Pos Koramil 04 Serpong

DSC_0456

FORWAT, Tangerang Selatan – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Tangerang, khususnya di wilayah Tangerang Selatan ( Tangsel ), Dandim 0506 Tangerang Letkol (Inf) Achirudin meresmikan Pos Koramil 04 yang berada di Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (9/8/2016).

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Danramil 04 Serpong, Mayor Arh. Mulyadi, Kapolsek Serpong, Kompol Didik Putra Kuncoro, Camat Serpong Utara, Bani Chosyiatulloh dan General Manager dari PT.Indah Kiat Pulp Paper Tbk, Suhartono.

Dandim 0506 Tangerang, Letkol (Inf) Achirudin, mengatakan dengan diresmikannya Pos Koramil 04 diharapkan pelayanan aparat TNI AD kepada masyarakat akan semakin baik dan efektif.

“Semoga pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik dan maksimal. Gunakanlah keberadaan pos koramil ini dengan sebaik-baiknya dan untuk lebih menciptakan ketenangan dan ketentraman masyarakat Serpong Utara,” katanya.

Camat Serpong Utara, Bani Khosyiatulloh juga berharap dengan adanya Pos Koramil maka diharapkan iklim investasi di wilayahnya akan semakin berkembang dan berjalan kondusif.

Sementara Danramil 04 Serpong, Mayor Arh.Mulyadi saat memberikan laporan mengatakan bahwa proses pembangunan pos koramil 04 Serpong itu penuh dengan lika-liku dan dinamika.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik instansi pemerintah kota Tangsel maupun swasta yang telah bahu membahu, bergotong royong membantu pembangunan pos koramil ini. ” tutur Mulyadi.

GM PT.Indah Kiat,Pulp Paper.Tbk Suhartono mengaku senang dengan telah diresmikannya Pos Koramil tersebut. Selain itu pihaknya juga ikut mendukung dan berpartisipasi dalam proses pembangunan Pos Koramil 04 yang berada di wilayah Serpong. “Ya, semoga makin tercipta situasi aman, tentram dan kondusif,”katanya. (Tejo/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.