Rapat Internal Ormas Mantan Narapidana

IMG_20160730_195242
FORWAT,┬áTangerang Selatan –┬áBertempat di Rumah makan Bupe yang eksotik di bilangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), para mantan narapidana se Indonesia yang tergabung Organisasi mantan narapidana (ormas Oman-red), Sabtu (30/07/2016) mengadakan rapat pengurus harian yang mengagendakan tiga hal pembahasan,yaitu : Resufle pengurus,legalitas organisasi serta program kerja.

Setelah melalui diskusi yang panjang dan sangat alot,akhirnya rapat internal pengurus ormas Oman menyepakati Faisal sebagai bendahara umum dan David sebagai sekjen serta Norkhaidillah tetap sebagai ketua umum.

Sementara itu Norkhaidillah sang kutua ormas Oman saat di konfirmasi di lokasi rapat internal mengatakan bahwa langkah selanjutnya bagi penguruus adalah menyusun kembali kepengursan yang solid setelah cukup lama pakum.

“Kita akan secepatnya menyusun ulang kepengurusan yang solid dan juga legalitas organisasi agar segala program kerja yang baik dari ormas Oman ini bisa dapat secepatnya dijalankan,” tutur Norkhaidillah.

David sekjen Oman pada kesempatan yang sama juga mengingatkan bahwa tidak semuanya mantan narapidana itu orang jahat. Banyak hal yang menyebabkan mantan narapidana itu dengan terpaksa akhirnya berurusan dengan hukum masuk penjara.

” Melalui ormas Oman ini kita ingin ikut turut serta membangun bangsa dan negara kita tercinta Indonesia,melalui program tindakan nyata yang baik dan positif bagi para anggota Oman dan juga kepada masyarakat di sekeliling kita,” tandasnya. (BTL)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.