Eksekusi Mati Jilid III Semakin Dekat

small_62hukuman mati

Ilustrasi (Flobamora)

FORWAT, Jakarta – Kamis (28/7/2016) pagi tadi 14 peti jenazah tiba di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Peti jenazah tersebut dibawa oleh rombongan ambulans. Terdapat 17 ambulans yang rencananya 14 ambulans untuk membawa peti jenazah dan 3 ambulans lagi untuk cadangan.

Peti jenazah tersebut disiapkan untuk 14 narapidana yang masuk dalam pidana eksekusi mati.  Jaksa Agung Muhammad Prasetyo telah memastikan tiga nama terpidana mati yang akan dieksekusi. “Freddy masuk, akan kita eksekusi untuk tahap ketiga. Zulfiqar juga masuk, Merry Utami juga masuk” kata Prasetyo (27/7/2016)

Berdasarkan informasi yang didapat, ada Abina Nwajaen bin Emeuwa, Michael Titus Igweh, Humprey Ejike, Okonkwo Nonso Kingsley, Eugene Ape, Cajetan Uchena yang berasal dari Nigeria. Osiaz Sibamdi dan Frederic Luther dari Zimbabwe. Gurdip Sighn dari India. Zulfiqar Ali dari Pakistan. Serta Freddy Budiman, Merry Utami, Agus Hadi, dan Pujo Lestari. Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Kejaksaan Agung mengenai nama-nama tersebut. (lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.