BNK Kabupaten Tangerang Gelar Peringatan Hari Anti Narkotika Se Dunia

IMG02968-20160727-0947

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Kombes Heru kepala BNN Provinsi Banten mengingatkan akan pesan dari Presiden RI Jokowi kepada semua aparat penegak hukum di Indonesia untuk sungguh-sungguh dalam upaya memberantas dan memerangi peredaran Narkoba. Bahkan kalau perlu jika undang-undangnya memungkinkan untuk menembak mati para pelaku pengedar Narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Kombes Heru saat memimpin apel siaga dalam rangka peringatan hari anti narkoba sedunia pada Rabu (27/7/2016) di lapangan Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Kombes Heru juga mengajak kepada semua masyarakat Banten dan Kabupaten Tangerang khususnya, untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba. “Mari kita bersama-sama khususnya kepada generasi muda Kabupaten Tangerang,untuk bersatu padu menyelamatkan masa depan bangsa Indonesa dari bahaya narkoba,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Tangerang M. Zaky Iskandar, dalam amanatnya M. Zaky Iskandar juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat dan aparatur BNK, Kepolisian dan juga aparatur Pemkab Tangerang untuk bersinergi dalam memerangi narkoba. “Saya pastikan bahwa Pemkab Tangerang akan menjadi Garda terdepan dalam upaya perang terhadap narkoba. Dan saya juga mengajak kepada semua komponen aparatur negara dan masyarakat kabupaten Tangerang untuk bersinergi dengan baik dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah kabupaten Tangerang,” ajak sang Bupati. (Tej0)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.