Guru Ngaji Diduga Cabuli Anak Murid

Ilustrasi (Mediaiyaa)

Ilustrasi (Mediaiyaa)

FORWAT, Kota Tangerang – Seakan tak pernah usai, kasus pencabulan terhadap anak kembali terjadi. Seperti yang dialami oleh Ar (12) warga Kampung Baru, RT 006/04 Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kasus pencabulan tersebut diduga dilakukan oleh guru ngaji korban berinisial (Hr) alias Ajo, Rabu (20/7/2016) lalu. Sementara┬ákasus tersebut telah dilaporkan Ayah Korban, (An) ke Polres Metro Tangerang Kota pada Jum’at (22/7/2016) Pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan surat laporan pengaduan dengan nomor LP/B/596/VII/2016/PMJ/Restro Tangerang Kota, peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/7/2016) lalu. Korban diduga dicabuli gurunya, (Hr) usai mengaji di kamar pelaku. Agar aksi tidak senonoh itu tidak diketahui orang, pelaku terlebih dahulu mematikan lampu kamar. Dalam kondisi kamar gelap, selanjutnya pelaku menanggalkan baju dan celana korban di untuk kemudian di setubuhi.

Kejadian tersebut terjadi berulang kali dan baru diketahui ayah korban setelah mendapat laporkan dari ayah teman korban beberapa waktu lalu. Menurut keterangan saksi, (orangtua teman korban.red) mengaku melihat korban diajak ke kamar setiap selesai mengaji. Sementara akibat pencabulan tersebut, korban mengalami sakit dibagian kemaluannya. Jika terbukti pelaku dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. (Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.