Antisipasi Balap Liar, Polsek Benda Gelar Patroli

Anggota Kepolisian Polsek Benda saat menggelar Patroli, Minggu (17/7/20/6) dini hari.

Anggota Kepolisian Polsek Benda saat menggelar Patroli, Minggu (17/7/2016) dini hari.

FORWAT, Kota Tangerang – Guna mengantisipasi maraknya aksi balap liar, Kepolisian Polsek Benda menggelar patroli di sepanjang Jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Benda, Minggu (17/7/2016) dini hari. Selain itu, petugas juga berpatroli kepemukiman warga untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat setempat.

Humas Polsek Benda, Aiptu Erwin mengatakan tujuan dilakukannya patroli tersebut adalah untuk mengantisipasi maraknya aksi balap liar dan untuk menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib ditengah masyarakat.

Aksi balap liar yang di dominasi oleh kaula muda itu dianggap telah menggangu penguna jalan yang melintasi kawasan tersebut. Yaitu diantaranya di Jalan Husein Sastra Negara dan Jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Benda.
“Personil yang diterjunkan ada 9 orang. Lokasi yang kerap dijadikan aksi balap liar itu ada di Jalan Husein Sastra Negara dan Jalan Halim Perdana Kusuma ,” ujar Erwin disela-sela patroli.

Selanjutnya bagi para pelanggar aksi balap liar itu, kata Erwin akan diamankan petugas ke Kantor Polsek Benda. Erwin menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar selalu mengontrol anak-anaknya dirumah dengan memberikan memperhatikan dan menjaga pergaulan agar tidak berkeliaran di malam hari dan melakukan aksi balap liar. Sementara dari giat itu, petugas juga mengamankan beberapa kendaraan yang tak dilengkapi surat-surat kendaraan. (Iskandar/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.