KPU Kota Tangerang Lantik 65 Anggota PPK

Pengambilan Sumpah dan Pembekalan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 se Kota Tangerang di Sumatera Room GWR Hotel, Jumat (15 /7/ 2016)

Pengambilan Sumpah dan Pembekalan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 se Kota Tangerang di Sumatera Room GWR Hotel, Jumat (15/7/2016)

FORWAT, Kota Tangerang – Sebanyak 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Acara tersebut dilangsungkan di Sumatera Room, Great Western Hotel, Jumat (15/7/2016).

Jumlah anggota PPK yang dilantik berasal dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang. Masing-masing Kecamatan terdapat 5 anggota PPK, 1 ketua PPK dan 4 anggota. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane.

Acara dihadiri Kasat intel Polres Metro Tangerang Kota, Kepala kejaksaan Negeri Tangerang, Komisioner  KPU Kota Tangerang, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Ketua dan Anggota Panwaslu, Sekretaris Camat se- Kota Tangerang, Pimpinan Partai Politik dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang.

“Saya harap semua pihak dapat ikut berperan dalam mengawasi pelaksanaan Pilgub Banten 2017. Keberhasilan suatu pekerjaan perlu didasari dengan kebersamaan,” ujar Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi disela-sela sambutannya.

Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, Sanusi berpesan kepada seluruh anggota PPK untuk amanah dalam menjalankan tugas dan bersikap netral dan profesional, “Saya harap seluruh anggota PPK dapat bersikap profesional,” katanya.

Selain itu, Sanusi juga berpesan kepada PPK untuk tidak terpengaruh terhadap intimidasi dan tekanan yang datang dari luar maupun dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017.

“Tekanan pasti datang dari berbagai pihak. Jangan terpengaruh oleh tekanan yang pasti akan datang. Saya harap semua bekerja sesuai tugas dan tanggungjawabnya,” tukasnya. (Angga/Lala).

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.