Wujud Kepedulian, Mahasiswa STIE Ahmad Dahlan Gelar Santunan dan Bukber

WhatsApp-Image-20160627
FORWAT, Kota Tangerang – Forum Komunikasi Mahasiswa Ciputat – Cimone Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (FKMCC-STIEAD) Jakarta Menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim, Minggu (26/6/2016) bertempat di Majelis Taklim Al-Ikhlas Kampung Baru RT 06/04 Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri Ketua RT 06 tokoh masyarakat dan warga sekitar. Tampak kemeriahan dan kebahagiaan terlihat saat acara Buka Puasa Bersama dan pemberian Santunan 100 Anak Yatim itu dilaksanakan.

Ketua FKMCC-STIEAD, Twenty menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kegiatan kali kedua tersebut sengaja digelar dan dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. “Sebelumnya kegiatan serupa juga digelar di Rempoa Ciputat, ” ujarnya.

Sementara Ketua Pelaksana Acara, Joko Purnomo mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan salahsatu bentuk perwujudan mahasiswa terhadap Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah, yaitu pengabdian terhadap masyarakat. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kami, terutama mengamalkan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhamadiyah yang saat ini sudah mulai dilupakan oleh mahasiswa.” katanya. (Jok/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.