Manfaatkan Bulan Ramadhan, FORWAT Rela Bagi-Bagi

Wakil Walikota Tangerang, Drs.H. Sachrudin dan Ketua Umum FORWAT, Andi Lala secara simbolis menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa. Minggu (19/6/2016) bertempat di Saung Banksasuci, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang, Drs. H. Sachrudin dan Ketua Umum FORWAT, Andi Lala secara simbolis menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa. Minggu (19/6/2016) bertempat di Saung Banksasuci, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

WhatsApp-Image-20160620

Forwat, Kota Tangerang – Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Forum Wartawan Tangerang (Forwat) untuk menjalin silaturahmi dan berbagi terhadap sesama. Bekerjasama dengan LSM Janur Indonesia dan didukung oleh Alfamart, dua lembaga kontrol sosial itu sengaja menggelar acara Buka Puasa Bersama Dhuafa dan Santunan 100 Yatim Piatu, Minggu (19/6/2016) bertempat di Saung Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Acara yang mengusung tema Ramadhan Ceria itu diisi dengan tausiyah agama, tahlil bersama, pentas seni islami dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Walikota Tangerang, Drs H. Sachrudin, Anggota DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan tokoh masyarakat dan warga sekitar. Dalam sambutannya Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah peduli dan berempati kepada anak yatim, dhuafa dan penyandang disabilitas. Menurutnya Bulan Ramadahan adalah momentum yang tepat untuk berbuat baik dan mencari keridohan Allah SWT. Sachrudin berharap kegiatan positif itu dapat terus dilaksanakan sehingga dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan positif ini bisa menjadi motivasi dan contoh yang baik bagi masyarakat. orang yang bermanfaaf adalah orang yang berguna untuk orang lain. Tujuan hidup kita adalah untuk hidup bahagia dunia dan akherat,” ujar Sachrudin.

Sementara itu Panitia Acara, Johan yang juga Sekretaris Forwat mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah semata-mata untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan untuk menjalin tali silaturahmi kepada semua pihak. Kegiatan kali ketiga itu jelas Johan sudah menjadi program rutin Forwat dan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua. Diakhir sambutannya Johan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan itu Forwat menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas dan santunan untuk 100 anak yatim piatu. “Terimakasih kepada semua pihak, khususnya Alfamart karena telah berkenan mendukung kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua” tutup pria dengan ciri kacamatanya. (Forwat)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.