Minta THR Ke Pengusaha, Camat Karawaci Tegur Lurah Pabuaran

Caption Camat Karawaci Kota Tangerang, Kiki Wibahwa

Camat Karawaci Kota Tangerang, Kiki Wibahwa

FORWAT, Kota Tangerang – Camat Karawaci, Kiki Wibahwa menegur Lurah Pabuaran, Achmad Taufik Rahman lantaran membuat surat edaran permintaan tunjangan hari raya (THR) ke pengusaha setempat. Kiki meminta lurah segera menarik surat edaran yang telah disebar sebelumnya. Ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/6/2016) Kiki mengaku baru mengetahui adanya surat edaran permintaan THR itu, Kamis (16/5/2016). Mendengar informasi itu, Kiki langsung menegur Lurah Pabuaran, Achmad Taufik Rahman.

“Saya mendapatkan informasi itu kemarin , waktu saya rapat paripurna. Tadi pagi lurah saya tegur melalui telepon. Ya, saya menyesalkan dengan adanya kejadian itu,”ujarnya.

Usai menegur, Kiki meminta lurah menarik surat edaran permintaan THR yang sebelumnya disebar ke para pengusaha setempat. Bahkan jika ada pengusaha yang telah memberikan uang THR, Lurah juga diminta untuk mengembalikannya.

“Saya sudah intruksikan ke lurah agar menarik surat edaran itu. Jika ada uang yang sudah masuk saya suruh kembalikan,” imbuhnya

Adanya surat edaran permintaan THR itu kata Kiki, dapat dijadikan pembelajaran bagi lurah-lurah lain yang berada di Kecamatan Karawaci. Sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

Diketahui sebelumnya, surat edaran permohonan bantuan THR yang ditandatangani Lurah Pabuaran, Achmad Taufik Rahman itu beredar di media sosial facebook. Surat bernomor 003/109/Pemb.Masy/2016 tertulis permohonan bantuan THR kepada para pengusaha yang berada di daerah itu. Tujuannya untuk memberikan THR kepada para staf Kelurahan. (Angga/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.