Event Cisadane Dimari Terpaksa Ditunda

IMG-20160618-WA0000
FORWAT, Kota Tangerang – Perhelatan event bertajuk Cisadane di Malam Hari (Dimari) yang semula dijadwalkan mulai Sabtu 18 hingga 2 Juli 2016 terpaksa ditunda. Hal ini terjadi lantaran masalah teknis yang masih dibenahi panitia guna penyempurnaan acara.

Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporparekraf Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/6/2016) menjelaskan acara tersebut tertunda karena adanya kendala teknis yang masih perlu dibenahi oleh panitia. Meski begitu, Ginanjar tidak menyebutkan secara rinci kendala teknis tersebut. “Masyarakat Tangerang yang telah menanti acara Cisadane Dimari diharap maklum. Atas terjadinya penundaan acara tersebut, ” ujarnya.

Ginanjar menambahkan, event Cisadane Dimari rencananya akan digelar di bantaran Sungai Cisadane, Jalan Benteng Jaya dan berlangsung selama dua pekan, mulai 18 Juni hingga 2 Juli 2016, Pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB dan akan diisi dengan berbagai acara, yaitu diantaranya, Festival Islami, Pentas Seni dan Budaya Kota Tangerang, Bazzar Kuliner, Fashion dan Multi Produk.

“Selain menampilkan aneka kesenian dan kuliner, juga akan menyajikan warna warni sinar laser di atas aliran Sungai Cisadane,” katanya.

Ginanjar berharap, acara tersebut nantinya dapat meningkatkan kecintaan warga Kota Tangerang terhadap kotanya sendiri. Sehingga bisa memotivasi dan menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk membangun dan menjaga kota yang dicintai. Sementara kepastiaan waktu pelaksanaan event tersebut belum bisa ditentukan. (Angga/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.