Dua Polisi Terlibat Cekcok, Satu Ditangkap Ketahuan Bawa Narkoba

Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

FORWAT, Kota Tangerang – Kedapatan membawa narkoba, seorang anggota Polres Jakarta Barat, Brigadir Johan Fredy Sitanggang diamankan petugas Polsek Batuceper, Kota Tangerang. Sebelumnya Johan sempat terlibat percekcokan dengan anggota polisi berpangkat Kompol bernama Mbarep.

Kapolsek Batu Ceper, Kompol Sugiyo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi, Rabu (15/6/2016) sekira pukul 21.30 WIB. Bermula ketika John menggunakan motor Ninja RR melintas di Jalan Benteng Betawi, Poris Jaya, Batuceper . Kemudian di jalan yang sama, Kompol Mbarep yang mengendarai mobil Opel blazer merah nomor polisi L 946 AN melaju dan menyalip motor ninja RR yang dikendarai pelaku.

“Awal masalahnya saat Kompol Mbarep mengendarai mobil Opel Blazer warna merah menyalip motor. Ninja RR yang dikendarai oleh Brigadir Johan,” jelas Sugiyo, Kamis (16/6/2016).

Karena merasa tidak senang, johan kemudian menghadang mobil Mbarep sampai akhirnya keduanya terlibat percekcokan hingga akhirnya Johan memukul perut Mbarep sebanyak satu kali.

“Pada saat kejadian ada anggota Binmas Polsek Batuceper melintas dan melerai pertengkaran tersebut. Kemudian menghubungi anggota Reskrim Polsek Batuceper dan selanjutnya diamankan ke Polsek Batuceper,” ungkapnya.

Setibanya di Polsek Batuceper, terang Sugiyo, Johan digeledah badan dan tasnya. Saat itulah diketahui ada sejumlah barang bukti narkotika di dalam tas yang dibawa pelaku. Yaitu diantaranya, 34 butir ekstasi, satu bungkus kecil ekstasi, 3 paket sabu seberat total 2 gram, 3 buah cangklong, 1 buah vipet, 1 buah timbangan, 3 buak korek api gas, dan 2 sedotan plastik.

“Setelah diamankan di Polsek selanjutnya masalah kasus pemukulan diselesaikan secara kekeluargaan, sedangkan kasus narkoba dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota,” katanya.

Sementara saat dihubungi forwatnews.com Wakasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Mardi menegaskan kalau anggota polisi yang kedapatan narkoba itu masih ditahan di Polres Metro Tangerang Kota oleh Satnarkoba. “Dalam waktu tiga hari kedepan tentu statusnya sudah menjadi penyidikan dan ditahan untuk menjalani pidana umum. Kami akan lakukan penyidikan untuk mengetahui asal muasal barang tersebut dan apakah ada keterlibatan pihak pihak lain,” ungkapnya. (Forwat, man/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.