Pelajar SMA/SMK se-Tangsel Dilatih Jadi Enterpreneuer

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Kepala Dinaskop UKM Tangsel, Warman Syahnudin berfoto usai acara Grand Opening Student Preneuer Award, Selasa, (14/6/16)

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Kepala Dinaskop UKM Tangsel, Warman Syahnudin berfoto usai acara Grand Opening Student Preneuer Award, Selasa, (14/6/16)

FORWAT, Tangerang Selatan РDinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan Student Preneuer Award, Selasa, (14/06/16) bertempat di Gedung Utama Kampus Universitas Terbuka Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mendorong lahir dan tumbuhnya sikap dan jiwa kewirausahaan sejak dini dikalangan pelajar. Terutama pelajar jenjang SMA/ SMK se-Tangerang Selatan.

Hadir dan sekaligus membuka acara yaitu, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangerang Selatan, Warman Syahnudin serta perwakilan dari Bank BJB dan pemilik Rumah Makan D’Cost.¬†” Fokuslah kalian anak-anakku para pelajar untuk belajar dengan baik. Kalau kalian berprestasi InsyaAllah kelak kalian akan menjadi pengusaha-pengusaha yang sukses,” pesan Airin disela-sela acara Grand Opening Student Preneuer Award.

Sementara Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan Warman Syahnudin mengucapkan terima kasih kepada pemilik rumah makan D’Cost yang telah mendukung kegiatan pelatihan berwirausaha kepada para pelajar SMA dan SMK ini.

“Pemkot Tangsel melalui dinas Koperasi dan UKM menyampaikan apresiasi yang besar atas kepedulian para pelaku usaha khususnya pengusaha rumah makan D’Cost bersama Bank BJB yang telah mendukung kegiatan pelatihan student preneuer ini,” tutur Warman.

Sedangkan dalam kesempatan itu, Steven selaku pengusaha sekaligus pemilik Rumah Makan D’Cost, berkesempatan memberikan pengetahuan tentang tata cara berwirausaha yang baik kepada ratusan pelajar SMA/SMK yang hadir. (Tejo/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.