Dorr!!! Baku Tembak, Dua Polisi Terluka, Dua Begal Tewas

Anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan mengalami luka tembak, usai baku tembak dengan pelaku Ranmor, Jumat (10/6/2016) di Jalan Bakti, Pinang.

Anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan mengalami luka tembak, usai baku tembak dengan pelaku Ranmor, Jumat (10/6/2016) di Jalan Bakti, Pinang.

FORWAT, Kota Tangerang – Dua Anggota, Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan baku tembak dengan komplotan yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (begal.red), Jumat (10/9/2016) di Jalan Bakti Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun forwatnews.com dalam baku tembak yang terjadi Pukul 15.00 WIB itu dua anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan bernama Bripka Saefudin mengalami luka tembak di bagian perut dan Aipda, Syaiful Gofur tertembak di bagian lengan kiri. Sedangkan dua orang yang diduga pelaku begal tewas di lokasi kejadian akibat tertembak peluru petugas. Sementara identitas pelaku begal belum diketahui.

Kejadian baku tembak itu berawal saat anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan yang akan melakukan penangkapan memergoki pelaku yang sedang mencoba mencuri sepeda motor di Kelurahan Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Karena kepergok petugas, pelaku kemudian melarikan diri dan dilakukan pengejaran. Pelaku sempat mengeluarkan tembakan namun tetap di kejar petugas. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Bakti, Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang, Kota Tangerang terjadi baku tembak antara petugas dan pelaku. Dalam baku tembak itu dua anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan mengalami luka tembak dan dua pelaku yang diduga curanmor tewas ditempat.

Dari lokasi kejadian diamankan barang bukti senjata api rakitan jenis revolver, sepeda motor, kunci letter T, sejumlah peluru dan selongsong,
Saat ini korban Bripka Saefudin dirawat di Rumah Sakit OMNI Serpong dan Aipda Syaiful Gofur di rawat di Rumah Sakit Mulia, Pinang, Kota Tangerang. (Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.