Cegah Aksi Tawuran Warga, Polsek Benteng Gelar Patroli

Caption: Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Efendi sedang memberi arahan kepada pemuda saat menggelar patroli di Jalan Raya Sipon, Kecamatan Tangerang, Senin (06/06/2016) pagi.

Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Efendi sedang memberi arahan kepada pemuda saat menggelar patroli di Jalan Raya Sipon, Kecamatan Tangerang, Senin (06/06/2016) pagi.

FORWAT, Kota Tangerang – Bulan Puasa bukan berarti bebas dari aksi kriminalitas. Maka untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan itu, Jajaran Polsek Tangerang Kota (Benteng) menggelar patroli di lokasi yang kerap dijadikan tempat aksi tawuran warga, yaitu di Jalan Raya Sipon, (taman royal) Kecamatan Tangerang, Senin (06/06/2016) pagi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Efendi.

Menurut Efendi kegiatan patroli di lokasi rawan tawuran itu adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya aksi tawuran warga. Biasanya aksi tawuran itu disebabkan oleh masalah sepele seperti lempar petasan yang dilakukan warga usai santap sahur.

Sementara dalam kegiatan itu, terang Efendi, pihaknya berhasil mengamankan empat orang pemuda yang kedapatan membawa petasan dan dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

“Kami akan lakukan pembinaan terhadap remaja tersebut dan besok saya kembalikan lagi ke orangtuanya untuk dibina. Dikarenakan anak-anak itu masih dibawah umur” katanya. (Herman/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.