Culinary Night Usung Tema “Marhaban Ya Ramadhan”

Jelang Ramadhan Disporparekraf Kota Tangerang Menggelar Culnary Night, Sabtu (4/6/2016)

Jelang Ramadhan Disporparekraf Kota Tangerang Menggelar Culinary Night, Sabtu (4/6/2016)

FORWAT, Kota Tangerang – Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang kembali menggelar Culinary Night, Sabtu (4/6/2016) malam, bertempat di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang. Kegiatan kali ke 5 ini mengusung tema “Marhaban Ya Ramadhan”.

Acara yang dimulai pukul 19.00 – 22.30 WIB merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H/ 2016 M.

Kabid Pariwisata, Disporparekraf Kota Tangerang, Taufiq Ginanjar mengatakan Culinary Night yang di selenggarakan kali ke-5 ini berbeda dengan yang sebelumnya. Perbedaan terlihat dari suguhan acara yang menampilkan seni budaya islam, yaitu diantaranya, Qosidah, Hadroh dan lantunan lagu-lagu religi. “Menyambut bulan puasa ini culinary night lebih bersifat kerohanian. Acara yang ditampilkan tentunya beda dari acara sebelumnya. Malam ini acara diisi dengan qosidah, hadroh, dan lagu-lagu islam lainnya,” ujarnya.

Ginanjar menerangkan, bahwa dalam setiap perhelatan culinary night selalu mengangkat tema yang berbeda. Selanjutnya terang Ginanjar culinary night akan mengusung tema Halal Bihalal.

Ginanjar berharap penyelenggaran culinary night dapat menjadi sarana hiburan dan wisata kuliner bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tangerang. ” Saya harap kreatifitas kita dapat menarik perhatian masyarakat. Sejauh ini antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga acara dapat berjalan dengan baik,” tukasnya. (Angga/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.