Proyek Jalan Siliwangi Semerawut, Airin Salahkan Pemprov Banten

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat menyampaikan orasi politiknya, Rabu,01/06/16 pada Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kota Tangsel. Bertempat di Aula Balai Ratu, Kecamatan Pondok Aren,

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat menyampaikan orasi politiknya, Rabu, 01/06/16 pada Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kota Tangsel. Bertempat di Aula Balai Ratu, Kecamatan Pondok Aren

FORWAT, Tangerang Selatan – Walikota Tangsel yang juga menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengkritik tajam kinerja Gubernur Banten Rano Karno beserta jajaran SKPD nya yang terkait dengan pelaksanaan pembangunan Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan yang menjadi tanggung jawab Pemda Provinsi Banten.

Hal tersebut dilontarkan Airin Rachmi Diany saat menyampaikan orasi politiknya pada Rabu,01/06/16 saat Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kota Tangsel. Bertempat di Aula Balai Ratu, Tegal Rotan, Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. “Tadi siang di kantor, saya baru menerima keluhan dari warga pengguna jalan atas carut marutnya pembangunan jalan Siliwangi, Pamulang”, tutur Airin.

Airin menambahkan bahwa dirinya selaku walikota Tangsel banyak disalahkan oleh warga masyarakat Tangsel khususnya warga Pamulang atas ketidakberesan dan carut marutnya proyek pekerjaan Jalan Raya Siliwangi, Pamulang. “Jika saja pembangunan Jalan Raya Siliwangi adalah menjadi tanggung jawab Pemkot Tangsel maka saya pastikan sudah beres dan tidak carut marut pengerjaannya seperti saat ini,” keluhnya.

Mengakhiri pidato politiknya, Airin berpesan kepada para kader Golkar Tangsel agar tidak memilih Gubernur Banten yang tidak pandai berkomunikasi dengan masyarakatnya. ( Tejo/Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.