AKBP. Wiji Lestanto Jabat Kasatreskrim Polrestro Tangerang Kota

Kapolres Metro Tangerang Kota, AKBP. Irman Sugema memimpin serah terima jabatan, Kamis (2/6/2016) bertempat di Aula Polrestro Kota Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Kota, AKBP. Irman Sugema memimpin serah terima jabatan, Kamis (2/6/2016) bertempat di Aula Polrestro Kota Tangerang

FORWAT, Kota Tangerang – AKBP. Wiji Lestanto resmi menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota. Wiji mengantikan AKBP Sutarmo yang kini dipromosikan menjadi Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Acara serah terima jabatan itu dilangsungkan, Kamis (2/6/2016) bertempat di Aula Polrestro Kota Tangerang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, AKBP. Irman Sugema.

“Hari ini kita serah terima jabatan dari Kasat Reskrim sebelumnya AKBP Sutarmo digantikan oleh AKBP Wiji Lestanto”, ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Irman Sugema disela-sela acara.

Dikatakan Irman, bahwa rotasi jabatan di tubuh Polres itu merupakan instruksi dari Kapolda Metro Jaya dan menjadi kegiatan rutin. Hal ini sebagai upaya peningkatan kinerja serta penyelenggaraan organisasi demi meningkatkan optimalisasi kinerja pelayanan publik yang transparan.

“Ini instruksi dari Kapolda Metro Jaya dan kegiatan yang biasa dilakukan sebagai upaya peningkatan kinerja dan organisasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik yang transparan,” kata Irman.

Irman berharap rotasi jabatan itu mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan dapat diwujudkan melalui dedikasi, kerja keras, semangat solidaritas dan kekompakan, sehingga tuntutan dan keresahan masyarakat dapat dipenuhi. Dan kepada Kasat Reskrim yang baru, AKBP Wiji Lestanto, Irman berpesan agar dapat meneruskan prestasi yang telah diukir oleh pendahulunya, AKBP. Sutarmo.

“Rotasi jabatan ini saya harapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan karena seyogyanya Polisi adalah pengayom masyarakat. Ya, semoga Kasat Reskrim yang baru dapat meneruskan prestasi dan selamat bekerja” tukasnya. (Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.