Warung Esek-Esek di Pantai Sangrilla Dibongkar Aparat Gabungan

Puluhan Aparat Gabungan Menertibkan Warung Esek-Esek Yang Berada di Tepi Pantai Sangrilla, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2016).

Puluhan Aparat Gabungan Menertibkan Warung Esek-Esek yang Berada di Tepi Pantai Sangrilla, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2016).

Forwat, Kabupaten Tangerang – Diduga kerap dijadikan tempat prositusi, warung semi permanen yang berada di bibir pantai Sangrilla, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri ditertibkan aparat gabungan, Selasa (31/5/2016). Puluhan aparat gabungan terdiri dari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang, Tramtib Kecamatan Sukadiri, Aparat Kepolisian Polsek Mauk, TNI dan perwakilan PT. Sangrilla Indah selaku pemilik lahan.

Camat Sukadiri, Dedy Ruswandi mengatakan penertiban bangunan semi permanen itu sebelumnya sempat mendapat penolakan dari para pemilik yang berada di lokasi tersebut. Terang Dedy, pembongkaran hanya dilakukan kepada warung-warung yang terbukti dijadikan tempat prostitusi, sedangkan warung lain yang menjual makanan (kuliner) tidak akan dibongkar.

“Yang kami bongkar adalah warung-warung terbukti menjadi tempat prostitusi, yang hanya menjual makanan tidak akan kami bongkar,” ungkap Dedy disela-sela penertiban.

Dikatakan Dedy, dalam aturannya warga diperbolehkan mendirikan bangunan atau warung dengan jarak 10 m2 dari bibir pantai dan jika melebihi batas tersebut maka, tegas Dedy, petugas akan membongkar bangunan tersebut, “Warung kuliner harus berjarak 10 m2 dari bibir pantai, tidak boleh lebih. Kalau lebih akan kami bongkar,” katanya (Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.