Yasonna Laoly Sebut Pemkot Tangerang Kurang Ramah

FORWAT, KOTA TANGERANG – Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly menyebut Pemerintah Kota Tangerang kurang ramah dengan pihaknya. Hal itu diutarakan dalam sambutannya pada acara peresmian gedung Kampus Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Hukum dan Hak Asasi Manusia (Politeknik BPSDM Hukum dan HAM), Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang.

“Pemerintah Kota Tangerang, agak kurang ramah dengan Kemenkumham lantaran lokasi ini akan di jadikan area persawahan. Padahal setiap permasalahan dapat kita diskusikan untuk kepentingan umum,” ucap Yasana Laoli saat sambutan, Selasa (9/7/2019).

Yasana juga mengatakan, salah satu program Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini berkonsentrasi pada pembangunan infrastruktur, dan visi di tahun 2019-2024 dalam pembangunan Sumberdaya Manusia untuk menghadapi persaingan global di era revolusi industri 4.0.

“Jika swasta jauh lebih maju dari ASN maka akan ada ketimpangan dalam pelayanan publik,” tukasnya.

Perlu diketahui acara peresmian gedung kampus Politeknik BPSDM Hukum dan HAM juga sekaligus penandatanganan prasasti yang itu dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Abdul Karim, Dandim 0506/Tgr Mayor Sapta Raharja, Asisten Administrasi Umum Provinsi Banten dan Plt. Dirut Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan tentang Pengembangan Kementerian Keuangan Rio Silaban. Sementara pejabat Pemkot Tangerang tak menghadiri acara tersebut.(Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.