Askrindo Syariah Resmikan Teras Mitra

IMG-20190116-WA0056
FORWAT, TANGERANG – PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) meresmikan Teras Mitra di kantor cabang Askrindo Syariah Tangerang, Rabu (16/1).

Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto menjelaskan, Teras Mitra merupakan branding Askrindo Syariah yang bertujuan untuk mewadahi para agen di seluruh wilayah Tangerang hingga Banten untuk tempat berkumpul bersama agen lain. ”Para agen biasanya memerlukan tempat untuk bisa berinteraksi dengan agen lainnya. Jadi kita menyiapkan tempat santai seperti ini yang diperuntukan untuk mereka,” ujar Soegiharto.

Ke depan lanjutnya, Askrindo Syariah akan menambah Teras Mitra di seluruh Jabodetabek serta di kota-kota besar lainnya di seluruh kantor cabang yang tersebar di enam kota besar di luar Jabodetabek serta daerah potensial lainnya.

Selain itu, mendorong perusahaan menuju era digitalisasi, awal tahun ini Askrindo Syariah meresmikanmobile applications bernama Maasya. Aplikasi ini akan mempermudah para agen untuk melakukan registrasi, tanya jawab di dalam sistem, simulasi penjaminan serta informasi lain yang dibutuhkan hingga pencetakan polis.(gu)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.