Aliran Air Mati, Warga Pabuaran Tumpeng Kecewa Pelayanan PDAM TKR

IMG-20181216-WA0035

FORWAT, Kota Tangerang – Tampak puluhan warga RW 01 dan RW 02, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, kecewa atas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Kekecewaan itu lantaran air yang seharusnya dialirkan mati total.

Sebelumnya, pihak PDAM TKR melalui media sosial telah memberitahukan bahwa aliran air akan terhenti karena adanya perbaikan saluran. Namun, waktu yang ditentukan tidak sesuai.

Adapun isi dalam pemberitahuan itu, bahwa sehubungan adanya pekerjaan Interkoneksi Bottle Neck di Instalasi pengolahan air Cikokol, maka aliran air dihentikan mulai dari Jumat 14 Desember pukul 21.00 Wib, hingga Sabtu 15 Desember pukul 05.00 Wib.

Kondisi ini tentunya sangat merugikan pelanggan. Saat ini, pelanggan PDAM TKR yang merupakan warga RW 01 dan RW 02 berbondong-bondong mendatangi sumur milik salah satu warga sekitar untuk mendapatkan air.

Staf Humas PDAM TKR Yunus saat dihubungi forwatnews.com, Sabtu (15/12/18) mengatakan bahwa tidak tepatnya waktu yang diberikan pada surat pemberitahuan itu lantaran adanya keterlambatan pekerjaan.

Kata Yunus, pekerjaan tidak lama lagi akan rampung dan akan diinformasikan kepada pelanggan.

“Mohon maaf sebelumnya ya pak, air belum ngalir karena adanya keterlambatan pekerjaan, perbaikan sambungan interkoneksi bottle neck di Cikokol, Insya Allah nggak lama lagi air akan kembali normal mengalir, nanti saya beritahukan ya pak,” ucapnya. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.